Minggu, 25 April 2010

Tugas 7

1). Sebutkan perbedaan antara Keputusan dengan pengambilan keputusan?


jawab : Keputusan adalah suatu reaksi terhadap beberapa solusi alternatif yang dilakukan secara sadar dengan cara menganalisa kemungkinan – kemungkinan dari alternatif tersebut bersama konsekuensinya.

Pengambilan keputusan adalah suatu proses mental atau kognitif yang membawa pada pemilihan suatu jalur tindakan di antara beberapa alternatif yang ada. Setiap proses pengambilan keputusan selalu menghasilkan satu pilihan.



2. Sebutkan dan jelaskan proses pengambilan keputusan ?



jawab : prosesnnya disini ada berbagai macam macam proses pengambilan keputusan ..

yang petama : menyelesaikan masalah : didalam kta'' ni, kita harus menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan jngan memakai emosi,,karena tu bsa menimbulkan perpecahan ..

yang ke dua : mengambil keputusan : setiap masalah pasti ada yang harus mengambil sagala macam keputusan atu resikio ,, dan dsini kita harus maw tidak maw mngambil mna yang baik kita mbil dan mna yang tidak baik kita mbil dlam menmgambil keputusan tersebut ..


3.
Menurut pendapat saudara mana yang lebih baik mengambil keputusan sendiri atau megambil keputusan secara kelompok ? Jelaskan ?

jawab : menurut saya,, mengambil keputusan sendiri atau mengambil keputusan secara kelompok ke dua duannya tu sama baiknnya dalam pengambilan keputusan ,, kita harus bisa melihat dulu permasalahannya seperti apah, , klo masalah itu kita bsa menyelesaikannya sendiri,, kita harus bisa mengambil keputusan kita sendiri dan harus menanngung segala macam resikonnya .. klo masalhna ada di lingkungan teman kita sendiri, kita harus mendiskusikan kepada kelompok kita atau yang lainnya,, biar kita bsa mengambil keputusan mna yang baik dan tidak ..


4. Mengapa setiap orang yang membuat suatu keputusan selalu dihadapkan dengan kondisi Certainly, risk dan uncertainly, jelaskan pendapat saudara ?


jawab : Jika kita dihadapkan pada kondisi yang certainly (pasti) maka keputusan kita itulah yang akan digunakan sebagai jalannya. Risk (resiko) adalah kesempatan atau probabilitas setiap kemungkinan yang akan terjadi serta hasilnya. Jika kita dihadapkan dengan kondisi yang uncertainly (tidak pasti), setidaknya keputusan kita tersebut dapat dijadikan alternatif seandainya kandisi tersebut benar-benar terjadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar