Rabu, 21 April 2010

Ronaldo Banggakan Diri

Ronaldo mengaku puas dengan capaiannya selama ini.

Oleh goal.com


Cristiano Ronaldo, Real Madrid (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Cristiano Ronaldo, Real Madrid (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan dengan tegas bahwa ia suka menjadi dirinya sendiri, menjadi "seorang Cristiano Ronaldo". Penyataan itu ia sampaikan untuk memupus anggapan sebagian pihak yang meragukan kapasitasnya sebagai pesepakbola terbaik di dunia.

Winger asal Portugal itu juga mengatakan, tidak alasan buat orang-orang untuk merendahkan dirinya karena ia telah bekerja keras untuk meraih kesuksesan di berbagai tempat.

"Saya selalu berjalan dengan kepala tegak. Saya memiliki mental juara, dan saya akan terus melangkah ke depan, meski hidup memang tidak mudah," ujar Ronaldo dikutip Tribalfootball.

"Ini harga popularitas yang saya raih sehingga banyak orang yang masih membicarakan tentang diri saya."

Ronaldo memang sudah meraih banyak penghargaan, baik secara individual maupun tim. Capaian itu membuktikan bahwa ia layak mendapat predikat yang terbaik. Tapi, tidak sedikit orang yang memojokkan dirinya ataupun meragukan kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar